Kafa On Sabtu, 13 April 2013


http://www.nokia.com/id-id/produk/ponsel/lumia720/
http://www.nokia.com/id-id/produk/ponsel/lumia520/

Kabar menarik bagi kalian yang telah menunggu-nunggu kehadiran duo smartphone Lumia ini, karena keduanya segera hadir di Indonesia. Nokia Lumia 720 dan 520 baru diperkenalkan pada acara MWC di Barcelona pada bulan februari lalu. Kedua smartphone dengan sistem operasi windows phone 8 ini memiliki beberapa keunikan yang akan menjadi keunggulan bagi keduanya dibandingkan rival-rivalnya pada level harga yang sama.
Sebagai contoh, Nokia Lumia 720 merupakan smartphone windows phone 8 yang menonjolkan kemampuan fotografi. Untuk ukuran smartphone yang akan dibanderol dengan harga 3 jutaan, hal ini merupakan salah satu nilai jual yang besar mengingat kemampuan kamera yang top-notch biasanya hanya ditemui pada smartphone flasghip.
Nokia Lumia 720 ini memiliki kamera 6.7 megapixel dengan lensa Carl Zeiss. Dengan Aperture f1.9, Lumia 720 menjanjikan kualitas foto low-light yang baik.
Jika teknokers menginginkan smartphone windows phone 8 yang lebih ramah kantong, Lumia 520 adalah jawabannya. Dengan desain premium dan body berwarna-warni, smartphone ini mempunyai “jeroan” yang cukup bertenaga dengan prosesor dual core 1 GHz dan GPU Adreno 305. Sayangnya itupun tanpa camera video call. Kemungkinan smartphone 4 inch ini akan dibanderol kurang dari 2 juta.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.